Sabtu, 27 Maret 2010

Manfaat Daun Karet Kebo Untuk Sembuhkan Stroke

NU Online - Pengalaman beberapa orang menunjukkan kalau dia ternyata bisa sembuh dari stroke. Padahal, dulu ia susah jalan. Harus ditatih karena tangan tidak bisa digerakkan akibat stroke. Kini, ia bisa jalan lancar tanpa bantuan alat. Dan, bisa lari. Ceritanya, dia mengonsumsi daun karet kebo.

Manfaat Daun Karet Kebo Untuk Sembuhkan Stroke - NU Online
Manfaat Daun Karet Kebo Untuk Sembuhkan Stroke - NU Online


Manfaat Daun Karet Kebo Untuk Sembuhkan Stroke

Ia meminum air rebusan daun karet kebo 7 lembar + air 500cc direbus sampai mendidih dibiarkan 10 menit. Bagaimana cara mendapatkannya? Gampang, jika Anda melewati jalan tol, sawah atau ladang, petik saja, gratis. Jika belum tahu gambar daun karet kebo seperti apa, tolong perhatikan dan simpan gambar daun karet kebo di atas. Ya, di atas itu foto daun karet kebo.

Petik saja 21 lembar daun karet kebo-nya. Itu untuk terapi stroke selama tiga hari. Insyaallah sembuh jika rutin. Rasanya tidak pahit. Dan badan jadi tambah enteng. Terutama bagi mereka yang memiliki gejala penyakit stroke. Cobalah ikhtiyar ini. Gratis kok. Semoga berhasil.

Dan jangan lupa kabari NU Online jika Anda punya pengalaman menarik sembuh dari stroke dengan daun karet kebo. Paling tidak dengan memberitahukan lewat komentar di bawah ini jika merasa bermanfaat. Akan kami jadikan testimoni di postingan ini. [NU Online]

Dari : http://www.dutaislam.com/2016/07/manfaat-daun-karet-kebo-untuk-sembuhkan-stroke.html

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock