Selasa, 27 Mei 2014

Pergunu Garut Bedah Buku Aswaja di Momen Pelantikan

Garut, NU Online. Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Garut, Jawa Barat, dilantik, Ahad (23/3). Acara pengukuhan oleh Pimpinan Pusat Pergunu ini, antara lain, diisi dengan bedah buku "Membumikan Aswaja: Pegangan Para Guru NU".

Hadir sebagai narasumber Wakil Ketua PP Pergunu Dr H Rudolf Chrysoekamto, salah seorang tim Aswaja PP Pergunu Dr H Pujiono Abdul Hamid, Dewan Pakar Pergunu Jawa Barat Dr Agus Mulyana dan Wakil Ketua Pergunu Jawa Barat H Saepuloh.

Pergunu Garut Bedah Buku Aswaja di Momen Pelantikan (Sumber Gambar : Nu Online)
Pergunu Garut Bedah Buku Aswaja di Momen Pelantikan (Sumber Gambar : Nu Online)


Pergunu Garut Bedah Buku Aswaja di Momen Pelantikan

Ketua Pergunu Garut Muhlis menjelaskan, selain pelantikan dan bedah buku pihaknya pada kesempatan yang sama juga menggelar rapat kerja menyusun program kerja lima tahun ke depan serta konsolidasi organisasi.

NU Online

Sedikitnya 150 guru NU di Kabupaten Garut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sejumlah peserta dari PP Pergunu, PW Pergunu Jawa Barat, dan PCNU Garut juga memenuhi undangan panitia.

NU Online

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama KH Drs Agus Muhamad Sholeh berharap Pergunu di Garut dapat menjadi organisasi profesi guru yang sinergis dalam penyebaran paham dan pengamalan Aswaja.

Wakil Ketua PW Pergunu Jawa Barat H Saepuloh juga meminta Pergunu Garut dapat memperlihatkan eksistensinya baik internal maupun eksternal dengan kegiatan-kegiatan konkret dalam upaya peningkatan kualitas dan kompetensi guru. (Awis Saepuloh/Mahbib)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/50952/pergunu-garut-bedah-buku-aswaja-di-momen-pelantikan

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock