Selasa, 05 Oktober 2010

Ahmadinejad: Tak ada seorangpun yang dapat mencabut hak nuklir Iran

Tehran, NU Online. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, Minggu (27/8) mengungkapkan bahwa tak ada pihak manapun yang bisa mencabut hak bangsanya untuk mengakses terknologi nuklir untuk tujuan damai.

Ahmadinejad saat berbicara pada acara penganugerahan kepada 14 ilmuwan nuklir Iran di Vahdat Hall, Tehran mengatakan, rakyat Iran tetap berupaya melakukan pelayanan yang terbaik untuk kemanusiaan melalui pengetahuan dan teknologi yang selala ini dikembangkan.

Mengejar ilmu pengetahuan dan teknologi bukan hanya dipandang rakyat Iran sebagai hak absolut mereka namun juga sebagai kewajiban (agama) mereka. Ini adalah hak yang dianugerahkan Tuhan kepada umat manusia, kata Ahmadinejad, seperti dilansir sumber Irna.Menyinggung kekuatan-kekuatan negara yang menggunakan senjata nuklir di masa lalu yang sekarang mempersoalkan program pengayaan uranium Iran, Ahmadinejad menegaskan, Mereka yang telah tersesat dari jalan kebenaran itu yang harus menghentikan produksi senjata nuklir dan senjata pemusnah massal.

Dia juga mengingatkan bahwa Iran akan menghentikan berbagai agresi militer dari negara manapun. Bangsa kita tidak akan mentolelir berbagai gangguan (pihak asing). (dar)

Ahmadinejad: Tak ada seorangpun yang dapat mencabut hak nuklir Iran (Sumber Gambar : Nu Online)
Ahmadinejad: Tak ada seorangpun yang dapat mencabut hak nuklir Iran (Sumber Gambar : Nu Online)


Ahmadinejad: Tak ada seorangpun yang dapat mencabut hak nuklir Iran

Dari (Warta) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/5201/ahmadinejad-tak-ada-seorangpun-yang-dapat-mencabut-hak-nuklir-iran

NU Online

NU Online

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock