Selasa, 06 November 2012

IPNU-IPPNU Rembang Berdialog dengan Plt. Bupati

Kaliori, NU Online. Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Kaliori menghadiri dialog bersama yang digelar di Pendopo kecamatan setempat, Kaliori Rembang Jawa Tengah.

Dialog bersama, Kamis (20/11) kemarin menghadirkan Plt. Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam rangka Sosialisasi Ketentuan Cukai dan Program Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau.

IPNU-IPPNU Rembang Berdialog dengan Plt. Bupati (Sumber Gambar : Nu Online)
IPNU-IPPNU Rembang Berdialog dengan Plt. Bupati (Sumber Gambar : Nu Online)


IPNU-IPPNU Rembang Berdialog dengan Plt. Bupati

Dalam dialog bersama di Pendopo Kecamatan itu, Plt. Bupati Rembang menerangkan rencana pembangunan yang baik di sektor pertanian dan insfratrukturnya.

NU Online

Menurut Wakil Ketua IPNU Ancab Kaliori Abdul Rochim ketika dikonfirmasi, bahwa keikutsertaan IPNU IPPNU Ancab Kaliori dalam dialog bersama yang mengadakan kecamatan Kaliori ini bertujuan untuk mendengarkan paparan program pemerintah setempat, sekaligus memberi usulan untuk pembangunan kecamatan Kaliori. (Moh. Lilik Wijanarko Nawawi/Anam)

NU Online

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/55883/ipnu-ippnu-rembang-berdialog-dengan-plt-bupati

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock