Sabtu, 22 Juni 2013

Gelaran Lomba Artikel PCINU Yaman Sambut Konfercab III

Tarim, NU Online

Menjelang diselenggarakannya Konferensi Cabang (Konfercab) III PCINU Yaman yang dijadwalkan pada 8-10 Februari 2014, Lajnah Talif wa Nasyr NU Yaman menggelar Lomba Menulis Artikel Islam (LMAI) untuk seluruh warga Nahdliyyin di Yaman.

Gelaran Lomba Artikel PCINU Yaman Sambut Konfercab III (Sumber Gambar : Nu Online)
Gelaran Lomba Artikel PCINU Yaman Sambut Konfercab III (Sumber Gambar : Nu Online)


Gelaran Lomba Artikel PCINU Yaman Sambut Konfercab III

"Lomba yang dibuka selama 2 bulan ini yaitu sejak 30 November 2014 sampai 31 Januari 2015, akan dijadikan sebagai kegiatan pamungkas dengan penganugerahan juara secara simbolis dalam penutupan Konfercab III nanti," ungkap Abdul Rahman Malik selaku koordinator lomba pada rapat koordinasi persiapan Konfercab III PCINU Yaman Selasa malam (23/12) di mushalla Universitas Al Ahgaff, Tarim.

Lomba ini mengangkat dua tema utama tentang "Metode Dakwah dalam Perspektif Saadah Aly Balawy" dan " Konsep Moderat Menurut Ulama Yaman dan Ulama Nusantara."

NU Online

Pada kesempatan itu, Rais Syuriah NU Yaman, Nuril Izza Muzakki menyampaikan bahwa lomba ini meskipun baru pertama kali diadakan oleh PCINU Yaman, setidaknya bisa menjadi inovasi baru yang bertujuan agar warga Nahdliyyin Yaman bisa turut berkontribusi dalam mempresentasikan Konsep Thoriqoh Saadah Aly Balawi dan Ulama Yaman secara umum pada kancah nasional Indonesia.

Pada pra-konfercab III nanti, selain Lomba Menulis Artikel ini, lanjut Nuril, NU Yaman akan menggelar seminar bersama tokoh ulama Tarim dan bahtsul masail kebangsaan, jadi segenap jajaran pengurus sebisa mungkin untuk bersama-sama mensukseskan hajatan besar NUYaman ini. (arman maliky/mukafi niam)

NU Online

Dari (Internasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/56640/gelaran-lomba-artikel-pcinu-yaman-sambut-konfercab-iii

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock