Kamis, 04 Desember 2014

Gandeng Bank Mandiri, PCINU Hong Kong Luncurkan BPZI

Hong Kong, NU Online. Bertempat di Aula Masjid Kowloon, Hong Kong Sabtu (23/4) lalu, PCINU Hongkong (HK) menyelenggarakan acara silarahim akbar (Silakbar) yang diisi dengan pembacaan manaqib dan pengukuhan pengurus ranting NU di bawah naungan PCINU HK masa khidmat 2016/2017 disertai launching program mandiri club Badan Pengelolaan Zakat Infaq dan Shadaqah (BPZIS).

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari 9 Cabang Ranting NU di seluruh Hong Kong, dan perwakilan KMNU Hong Kong serta beberapa perwakilan majelis talim dan ratusan jamaah berlangsung dengan lancar .

Gandeng Bank Mandiri, PCINU Hong Kong Luncurkan BPZI (Sumber Gambar : Nu Online)
Gandeng Bank Mandiri, PCINU Hong Kong Luncurkan BPZI (Sumber Gambar : Nu Online)


Gandeng Bank Mandiri, PCINU Hong Kong Luncurkan BPZI

Rais Syuriah PCINU HK Teguh Subaryanto dalam sambutannya mengenalkan program kerja baru yang di sponsori oleh Bank Mandiri yaitu Santri Ngabdi, 1000 Dai Memakmurkan Negeri.

NU Online

"Akan ada dua Ustadz dan dua Ustadzah setiap empat bulan sekali yang sengaja didatangkan dari Indonesia untuk mengisi taushiyah dan acara di Hong Kong juga melayani umat NU di Hong Kong nantinya, ujar Teguh.

Teguh juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada seluruh warga NU yang tinggal di Hong Kong untuk menjaga kebersamaan antarumat Islam, bersama sama menyukseskan program-program kerja NU Hong Kong yang telah disusun pasca pemilihan kepengurusan baru.

"Mari kita ikut menyukseskan program kerja NU Hong Kong yang telah di susun pasca pemilihan kepengurusan baru. Kita tingkatkan kerja sama yang baik antar seluruh ranting ranting NU di Hong Kong, juga ikut serta menyuksekan kerja sama antara PCNU Hongkong dengan Bank Mandiri," pungkas Teguh.

NU Online

Dalam kegiatan yang dihelaat di Aula Masjid Kawloon juga di bacakan SK PBNU tentang Surat Keputusan Pengesahan PCINU HK masa khidmat 2016/2017 no 54/A.II.04.d/04/2014 oleh Abdul Razak ketua terpilih PCINU HK 2016. Dan di lanjutkan pengukuhan dan doa oleh Ustadz Abdul Muhaimin Karim.

Ustadz Abdul Muhaimin Karim juga memberikan bekal kepada para ketua ranting NU di Hong Kong bagaimana cara menjadi pemimpin dalam berorganisasi. (Ika Failani/Fathoni)

Dari (Internasional) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/67671/gandeng-bank-mandiri-pcinu-hong-kong-luncurkan-bpzi

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock