Jumat, 18 Maret 2016

Mujahadah Al-Asmaul Husna NU Majenang Bergilir di 17 Ranting

Cilacap, NU Online. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, bersama ratusan jamaah menyelenggarakan acara Gebyar Mujahadah Al-Asmaul Husna 2 di Masjid Tanwirul Huda Ranting Desa Padangsari, Majenang, Ahad (2/2).

Kegiatan ini merupakan yang kali kedua setelah acara serupa diadakan perdana di Ranting NU Sindangsari. Kali ini MWCNU Majenang mengangkat tema Demi Kelestarian Umat agar Aman dan Sejahtera.

Mujahadah Al-Asmaul Husna NU Majenang Bergilir di 17 Ranting (Sumber Gambar : Nu Online)
Mujahadah Al-Asmaul Husna NU Majenang Bergilir di 17 Ranting (Sumber Gambar : Nu Online)


Mujahadah Al-Asmaul Husna NU Majenang Bergilir di 17 Ranting

Mujahadah Al-Asmaul Husna merupakan tindak lanjut dari program bersama Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) dan Lembaga Tamir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) masa hidmah 2013-2018. Rencananya, program ini akan berlangsung setiap bulan secara bergilir di 17 ranting NU se-Kecamatan Majenang.

Wakil Ketua Tanfidaziyah MWCNU Kecamatan Majenang Anis Mamun Hidayat dalam kesempatan itu juga memperkenalkan program terbaru dari LDNU dan LTMNU Kecamatan Majenang berupa penerbitan buletin An-Nahdloh edisi pertama.

NU Online

Sesuai tema, Camat Majenang Drs Sadmoko Danardono, melalui Mantri Polisi Suprihatiyono, mengatakan, keamanan dan kesejahteraan seseorang tergantung pada pengenalan diri sendiri dan kemauan untuk saling mendukung.

NU Online

Kita bisa aman dan sejahtera, kalau kita semua bisa tahu posisinya masing-masing, dan saling bersinergi antara satu yang lain, ujanrya. (Abdul Muhid/Mahbib)

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/49909/mujahadah-al-asmaul-husna-nu-majenang-bergilir-di-17-ranting

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock