Sabtu, 30 Juli 2005

Ansor Rembang Buka Bersama Bareng Ketum

Rembang, NU Online. Ketua umum Gerakan Pemuda Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menghadiri acara buka puasa bersama Pimpinan Cabang GP Ansor Rembang. Kegiatan yang digelar di gedung PCNU Rembang pada Senin sore (4/7) dihadiri oleh seluruh perwakilan Pengurus Ranting dan PAC dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan itu Gus Tutut mengaku jika dirinya bangga dengan Ansor Rembang yang sudah bekerja keras dalam melakukan pengkaderan. Ia menilai jika kepengurusan GP Ansor dibawah kepemimpinan Gus Hanies padat dengan sejumplah agenda kegiatan di setiap bulannya.

Ansor Rembang Buka Bersama Bareng Ketum (Sumber Gambar : Nu Online)
Ansor Rembang Buka Bersama Bareng Ketum (Sumber Gambar : Nu Online)


Ansor Rembang Buka Bersama Bareng Ketum

"Saya tidak akan ngomong panjang lebar, pada intinya saya bangga dengan sahabat-sahabat Ansor dan Banser yang telah bekerja keras selama untuk terus melakukan pengkaderan," katanya.

Di akhir sambutanya Gus Tutut mengingatkan Ketua PC Ansor Rembang, jika Ansor Rembang harus sudah memiliki 5000 pasukan Banser sebelum masa khidmatnya selesai.

NU Online

Sementara itu Ketua PC GP Ansor Rembang Hanies Cholil Barro saat disinggung target oleh ketua umum hanya tersenyum. Pada beberapa bulan yang lalu PC Ansor Rembang sudah mengadakan diklatsar sebanyak dua kali di dua Anak Cabang, yaitu PAC GP Ansor Kaliori yang meloloskan 200 pasukan dan di PAC GP Ansor Sumber yang juga meloloskan 225 pasukan. Di mana semua pasukan sudah berseragam lengkap.

Sementara itu, guna mengejar target 5000 pasukan sebelum akhir periode tahun 2020, Pimpinan Cabang Ansor Rembang akan kembali mengadakan diklatsar di PAC GP Ansor Kecamatan Pamotan usai Lebaran tahun ini, terang Satkorcab Banser Rembang. (Ahmad Asmui/Mukafi Niam)

NU Online

Dari (Daerah) Nu Online: http://www.nu.or.id/post/read/69582/ansor-rembang-buka-bersama-bareng-ketum-

NU Online

Kami bukan situs resmi NU, tapi kami sejalan dengan Nahdlatul Ulama yang menciptakan masyarakat dunia maya yang ngadem-ngademi dan tidak profokatif..


EmoticonEmoticon

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs NU Online sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik NU Online. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan NU Online dengan nyaman.


Nonaktifkan Adblock